BAKSOS 8C 0910 (part 1)

Tanggal pelaksanaan :
Suatu hari, anak-anak 8c yang cantik sekali pergi ke suatu panti asuhan, kami menyewa kendaraan termegah sepanjang masa untuk pergi kesana, yap, mewaaah sekali. Angkot.
Kita masukin angkotnya ke dalem SMP 5, jadi ulfah sama futi kan keluar dulu nyari kendaraan termewah, terus kita akhirnya nyewa panghegar bmw deh, nah, trs ulfah ama futi masuk ke angkotnya, angkotnya di masukin ke sekolah, dan teman2 lain pun menyoraki tanda tak mampu, mereka tercengang, terpana, ternganga, dan tercengo melihat kejadian tersebut.
Tadinya yang ikut cuma 12 orang, terus ada rian, rian baru beli sule pas kita mau berangkat, alhasil kita maksa rian ngabisin makanannya cepet-cepet, kita wewel-wewelin deh sulenya (hahaha, kita baik kaan)
Hm, sebelum berangkat, kita berdoa terlebih dahulu, dan kita menarsiskan diri di angkot. Lihaaat! Lucunya kitaaaaa (??)

 sarah malu-malu aaah

 wanita penggoda emang-emang angkoot, haha (kecuali saya pastinya)

 luqi sama cindy jangan musuhan dooong

 aufa minta cerai pada luqi karena dia cemburu luqi terus memandangi dan mengagumi kecantikan saya (wakawkaakak)

 8c itu memang kelas yang hebat. kita juga punya kenek kribo nan unik tersendiri bernama azis loekman


Dan si emang angkotnya pun hanya bisa berdecak kagum melihat kecantikan kita para lascar 8c 0910
Ckckkckckcckckkckckckckckckckkkk
Beberapa meter lagi menuju kesampaian kita ke panti tersebut, kita melihat sebuah plang bertahtakan besi berkarat, tadaaaa :

Kita yang di dalem angkot udah riweuh aja ke si emangnya : “mang, mang, mang tuh mang, liat tuh mang, udah keliatan ‘pelang’nyaa!”
Mang angkot : (dengan acuhnya tetap menyupir)
Kita : (tidak pantang menyerah dan terus membisiki si emang2 itu bahwa ada plang disana sehingga si emang pun merinding sendiri)

Oke lupakan! *Free memory…*

Hmm, kita pun sampai di panti itu, kita masuk dan “woooooow” pantinya keliatan kecil dari luar, tapi dalemnyaaa, bersih bangeeet! gedee


“heheheh, gua keren ngak?”


(kita udah promoin panti asuhannya nih, ntar di pengkolan bayar yaah, hahaha)

Di dalam panti, kita di sambut oleh seorang ibu2  berbaju oren yang sungguh baik hati dan tidak sombong dan baru selesai mandi, terlihat dari wajahnya yang berseri-seri dan tampak cerah merona
Oke berenti ngebacot fah, langsung ke intinya :
Kita serah terima deh, kita ngasihin sumbangan kita, ibu berbaju oren ngasihin semacam kwitansi tanda terimanya : (dan betenya, kenapa gua juga yang musti jadi perwakilan, yaah, yaah)


(STOP ! bandingkan : 1. Ibu oren yang baru mandi dan 2. Saya yang sungguh caludih seperti habis di ceburkan ke balong ini -_____-)


bersambung...

Komentar