BAKSOS 8C (part 2)

Oke ayo kita lanjutkaaaaan cerita kitaaa J
Saat kita sampai kesana anak2 panti sedang belajar, dan kita pun mengganggung mereka dengan cara minta berfoto bersama terlebih dahulu :
Yippieee



Oiya, ada yg digodain juga lhooo ama anak panti pas kita kesaana, alhasil, kita berfoto2 lg di dapur :



Akhirnyaaa kita pulang, 





Sebagian temen-temen ikut mobil nanda untuk kembali ke sekolah, sementara sebagian lagi memilih memakai angkot karena hendak langsung pulang ke rumah
Kenek angkot cadangan kita



(euh meni sedih, udah teh jadi kenek, disebut cadangan lagi)



“ini mobil gua, gua mau bagaya heula nih depan mobil gua sambil nunjukin ketek gua yang memesona, hmm, bauuu” kata rian ngaku2 pas kita mau balik.
 
“sayamah mau lucu-lucuan aja, muka saya kan udah babifes, sayang kalo ga diabadikan” kata ajis

“hm hm, aku jadi malu” kata apin

Ini sopir nanda yang gayanya asik banget bernama mamang taufik


Yeah, ririiii



Presiden loekman obama melambai kan tangan dan menunjukan gigi kuning berjigongnya




Sip ah dadaaaah, rombongan mobil nanda pun berpulang duluan, naaah, tapi ketika sebagian dari kita sedang riweuh dadah-dadahan, kita memergoki seorang cindy yasmin sedang berselingkuh dengan seorang EMANG (yang menurut cindy mah GANTENG) walaupun hanya PENJUAL KELILING :
”aaaa, aku maluuu ih pacar aku jangan di eksposss, ntar banyak yang ngerebut ih, eng tapi engga deng, pacar aku kan setiaa” kata cindy yasmin membanggakan pacarnya seakan-akan ia adalah pangeran william
(luqi mah udah maen kabur2an dan gamau nunjukin muka aja)

Berhubung kita terserang lapar kronis dadakan, akhirnya kita jajan deh di si emang itu :
Si emang malu-malu gitu ah haha
Ganteng kan? Genteng kan? Hahaha

Hmmm, ngacapruk apaan lagi yaah? Yaudah deh foto2 aja nh yaah :
(biasa kan kit amah anak muda, jadi jiwanya teh jiwa narsis, mau kucel mau kummel juga narsis mah kudu tetp jalan doong haha :

Komentar